[ad_1]

pengantar

Orang yang ingin berhenti merokok mungkin harus bekerja keras untuk melupakan kebiasaan itu karena berbahaya bagi kesehatan. Banyak dari mereka tidak dapat pulih dari gejala penarikan yang muncul ketika tubuh bereaksi terhadap kondisi baru. Akibatnya, mereka terus merokok untuk mengatasi stres hidup. Yang dibutuhkan semua orang adalah memiliki kekuatan kemauan untuk mengatasi rintangan yang menghalangi mereka. Semua dari mereka sepenuhnya sadar tentang bahaya merokok. Jika mereka memiliki kemauan untuk melupakan gejala-gejala penarikan, mereka akan memenangkan setengah dari peperangan melawan merokok.

Tips Berhenti Merokok

Orang-orang mungkin telah menerima beberapa tips untuk menghentikan kebiasaan merokok dari teman dekat dan dokter mereka. Dalam artikel ini, kami akan mencantumkan 10 cara non-medis terbaik untuk berhenti merokok demi kepentingan pembaca yang perokok kronis.

1 Terapi Penggantian Nikotin: Anda dapat mencari bantuan dokter keluarga untuk menggunakan terapi ini. Di bawah pengawasannya, Anda dapat menggunakan nikotin patch atau nikotin untuk melepaskan aliran nikotin ke dalam sirkulasi darah sehingga tubuh tidak menginginkannya.

2 Alasan Kuat: Berhenti merokok adalah permainan pikiran. Anda harus merenungkan hal-hal yang terjadi di sekitar Anda dan mencari tahu alasan kuat untuk menyingkirkannya.

3 Mengumpulkan informasi: Diberitahu untuk memberitahu pikiran Anda tentang kebutuhan untuk berhenti. Anda dapat mengunjungi situs web berbeda yang berisi informasi tentang bahaya merokok untuk membujuk pikiran Anda untuk berhenti merokok.

4. Tetap Positif: Stres yang berkembang di dalam tubuh, kecemasan dalam pikiran tentang kehidupan atau kombinasi keduanya telah membuat orang mencari sarana untuk melupakan segalanya. Jika Anda tetap positif, Anda tidak memerlukan apa pun untuk menenangkan pikiran Anda.

5. Hadiah diri: Anda perlu termotivasi untuk tugas yang dihadapi. Ini adalah kekuatan pendorong bagi banyak perokok untuk bergerak maju. Pikirkan uang yang Anda hemat saat Anda berhenti merokok. Anda dapat menganggap ini sebagai hadiah yang Anda dapatkan sebagai imbalan atas upaya Anda untuk berhenti merokok.

6 Hindari hukuman sendiri: Alasan lain untuk terpaksa merokok adalah untuk menangkal ketegangan yang menyertai beberapa kegagalan yang Anda temui dalam hidup. Katakan pada Anda bahwa kegagalan adalah batu loncatan menuju kesuksesan.

7 Mencari pertolongan: Beberapa orang membutuhkan dorongan konstan dan dukungan dari orang lain untuk berhenti merokok. Orang-orang seperti itu perlu membicarakan tentang rencana mereka untuk berhenti dengan teman-teman dan kerabat mereka dan mencari dukungan mereka.

8. Cari Berhenti Sobat: Anda dapat mencari bantuan dari seorang teman yang berhenti dan diskusikan dengannya rencana Anda untuk berhenti. Ini akan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk berhenti. Terkadang, pembicaraan semacam itu dapat membuka peluang baru bagi Anda.

9. Buat Daftar Hal yang Harus Dilakukan: Anda dapat menyiapkan daftar hal-hal yang harus segera dilakukan dan membuatnya siap. Ketika keinginan untuk nikotin menjadi kuat, pikirkan untuk melakukan hal-hal ini sesuai dengan daftar yang disiapkan. Ini akan mengalihkan perhatian Anda dari keinginan dan membuat Anda sibuk.

10. Jangan Mengalah pada Keinginan: Jangan pernah memikirkan memuaskan keinginan dengan satu batang rokok sehari. Jika Anda jatuh cinta, Anda tidak dapat mengakhiri dengan satu batang rokok karena keinginan menjadi lebih kuat.

[ad_2]