[ad_1]

Di sini, di Amerika Serikat, kami memiliki banyak buah tradisional. Tentu saja, mungkin buah paling populer dan paling tradisional yang kita tanam adalah apel. Bahkan, apel adalah buah tradisional yang telah tertanam dalam budaya kita.

Lihatlah beberapa cara di mana apel telah berpindah dari pohon ke dalam bahasa, permainan, dan kisah kami:

Merupakan hal yang sangat umum dalam budaya kita bagi seseorang untuk mengatakan, "Itu seperti membandingkan apel dan jeruk," Artinya Anda mencoba membandingkan dua hal yang tidak ada bandingannya.

Apel bahkan berhasil masuk ke dalam cerita rakyat kita: kebanyakan anak-anak tahu kisah Johnny Appleseed, bocah lelaki yang bepergian melintasi Amerika Serikat dengan pot yang terbalik di kepalanya, menyebarkan biji apel.

Dan semua orang tahu bahwa "sebuah apel sehari membuat dokter menjauh." Meskipun pepatah ini memiliki beberapa pahala, sebagian besar masih hanya mewariskannya sebagai kisah istri tua. Sebuah apel sehari tidak akan menjauhkan Anda dari dokter jika Anda tidak juga makan dengan benar, berolahraga, dan menahan diri dari ekses seperti merokok dan minum banyak!

Sebuah frasa yang benar-benar menunjukkan bagaimana apel telah menjadi bagian utama dari masyarakat kita adalah, "itu sama Amerika dengan pai apel!" Apel benar-benar tertanam dalam budaya kita, dan pai apel adalah ikon Amerika, mengingatkan pada tahun-tahun "bahagia" di Amerika Serikat.

Apel busuk atau buruk bukan hanya buah yang buruk. Idiom ini menggambarkan orang "jahat" atau "busuk" dalam suatu kelompok.

Frasa populer lain yang sering kita gunakan dalam budaya kita adalah: "apel dari mata saya" dan "bagaimana Anda menyukai apel itu!"

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara di mana apel sepenuhnya tertanam ke dalam budaya kita. Bahkan, ada kemungkinan bahwa tidak ada buah lain yang hampir sama pentingnya dengan budaya Amerika kita seperti apel.

Apel benar-benar buah tradisional di Amerika Serikat, dan itu adalah buah yang tampaknya memiliki banyak tradisi yang terkait dengannya.

Misalnya, "terombang-ambing untuk apel." Ini adalah game yang sangat populer di sekitar musim gugur dan Halloween. Dalam permainan ini, ember besar atau kuali diisi dengan air, dan apel ditempatkan di dalamnya untuk mengapung. Para peserta harus melakukan bob untuk apel, mencoba menangkap satu di gigi mereka, tanpa menggunakan tangan mereka.

Namun, jika Anda melihat budaya lain, budaya di wilayah lain di dunia, mereka akan memiliki buah tradisional yang jauh berbeda. Dan bersama dengan buah tradisional mereka yang berbeda, mereka kemungkinan akan memiliki idiom, cerita, dan permainan yang berbeda berdasarkan buah-buah itu, melukai budaya mereka.

[ad_2]