[ad_1]

Jika Anda mencoba berhenti mengunyah tembakau dan tidak berhasil, maka membaca artikel ini dapat memberi Anda motivasi ekstra yang Anda perlukan. Teruslah membaca, dan Anda akan belajar tentang 7 alasan yang berpotensi mematikan mengapa Anda harus berhenti mencelup ASAP.

# 1 Polonium

Polonium adalah bahan radioaktif yang ditemukan di tembakau … itu beberapa hal yang sangat buruk. Minyak mentah beracun ini terkandung dalam pupuk yang digunakan di pertanian tembakau. Itu diserap melalui akar dan disimpan dalam jaringan tanaman.

Polonium sangat kuat yang telah digunakan sebagai pemicu neutron atau inisiator untuk senjata nuklir.

Perusahaan-perusahaan tembakau telah mencoba mencari cara untuk mengeluarkannya dari pabrik selama beberapa dekade, tetapi telah bertemu dengan kegagalan berkali-kali.

Barang-barang ini terkenal karena sangat beracun, dan itu benar-benar digunakan untuk meracuni seorang pria dalam contoh pertama terorisme nuklir. Alexander Litvinenko adalah mantan agen FSB dan KGB yang membelot dari Rusia untuk melarikan diri dituntut karena pengkhianatan. Dia mampu menemukan tempat yang aman (atau setidaknya dia pikir) di Inggris. Tapi, tidak butuh waktu lama bagi teman-teman KGB lamanya untuk menyusulnya dan memberinya dosis polonium yang mematikan.

# 2 N-Nitrosamine

Setan kecil zat ini adalah salah satu bahan kimia yang paling berbahaya dalam mengunyah tembakau (dan alasan yang bagus untuk menghentikan kebiasaan itu sekarang). Telah terbukti bahwa nitrosamin menyebabkan kanker pada hewan, yang menunjukkan bahwa mereka dapat menyebabkan kanker pada manusia juga. Mereka bagian dari apa yang membuat rasa makanan bakar begitu enak. Nitrosamin terbentuk dalam tembakau kunyah selama pertumbuhan, proses pemeraman, fermentasi, dan penuaan tembakau.

# 3 Formaldehid

Formaldehyde adalah bahan kimia yang Anda pasti ingin menjaga agar tidak terkena selama rutinitas harian Anda. Sayangnya, Anda tidak bisa menghindari dosis kimia beracun yang baik ini jika Anda mencelupkannya.

Formaldehid sangat cocok untuk melestarikan mayat dalam proses pembalseman. Tapi, tidak begitu bagus untuk tubuh yang masih hidup! Ini dapat menyebabkan kerusakan pada sistem paru Anda, dan itu juga dikenal sebagai karsinogen yang mungkin.

# 4 Cadmium

Telah ada penelitian yang meneliti paparan manusia terhadap cadmium, dan menghubungkannya dengan paru-paru dan kanker prostat. Kadmium menjadi bagian dari tanaman tembakau ketika ditanam karena jenis pupuk yang digunakan dalam proses pertanian.

# 5 Arsenik

Arsenik sangat bagus jika Anda seorang pembunuh bayaran yang berusaha membuat pekerjaan Anda bagus dan bersih, tanpa kerumitan membersihkan kekacauan berdarah. Tapi itu tidak begitu baik jika Anda pecandu tembakau kunyah.

Racun beracun ini telah digunakan sebagai alat pembunuhan yang sempurna dalam beberapa dekade dan abad yang lalu. Untungnya, bagi warga yang taat hukum, kreasi uji Marsh telah menghentikan itu. Tetapi jika Anda mencelupkan, Anda memberi diri Anda dosis harian racun raja dan raja racun.

# 6 Sianida

Sianida juga telah digunakan sebagai alat pembunuh di masa lalu karena toksisitasnya sangat tinggi. Itu digunakan oleh Nazi untuk membunuh jutaan orang di kamar gas Holocaust. Sianida juga telah digunakan di sini di AS sebagai alat untuk hukuman mati.

Dan bagi mereka yang ingin bunuh diri dengan cara tercepat dan terbersih mungkin, sianida telah menjadi metode pilihan. Jika Anda tidak ingin bunuh diri, itu mungkin ide yang baik untuk berhenti mengunyah tembakau.

# 7 Lead

Ketika Anda mencelupkan, timah yang terkandung dalam tembakau kunyah dengan mudah dan cepat diserap ke dalam aliran darah Anda seperti peluru menembus targetnya. Ini dapat mempengaruhi setiap area kesehatan Anda, termasuk sistem saraf pusat, ginjal, dan sistem kardiovaskular Anda. Timbal juga dapat melemahkan sistem kekebalan Anda dan membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit.

[ad_2]