[ad_1]

Dalam kontak pra-hipnosis saya selalu menyarankan klien untuk memastikan tidak akan ada rokok di lingkungan mereka ketika mereka pulang setelah sesi. Satu-satunya blok untuk ini adalah jika ada perokok lain di rumah.

Dalam hal ini, Anda perlu merundingkan beberapa ruang yang bebas asap, dan meminta perokok lainnya untuk tidak memberikan rokok dalam keadaan apa pun. Satu klien yang tidak bisa mendapatkan perjanjian ini memesan sendiri ke sebuah motel selama dua malam untuk menghindari kontak apa pun. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat mengagumi level komitmen ini.

Menyimpan beberapa batang rokok tidak akan membantu Anda. Pertama, biasanya klien itu sendiri yang menyembunyikan rokok di belakang lemari. Tapi tentu saja mereka menyembunyikannya, jadi mereka tidak disembunyikan dan di rumah mana pun hanya berjarak satu atau dua menit dari akses.

Karena saya telah bekerja dengan begitu banyak perokok, saya dapat menceritakan banyak kejadian di mana seorang klien telah melaporkan bahwa dalam satu atau dua hari pertama setelah sesi mereka, bahwa jika mereka memiliki rokok, mereka kemungkinan besar akan merokok. Tetapi karena tidak ada rokok, mereka berhasil melewatinya dan berhasil.

Seorang klien baru-baru ini yang mengabaikan saran saya tentang tidak menyimpan rokok, menyimpan setengah bungkus (tidak ingin tidak!) Di bagian atas dan belakang pantry nya.

Setelah sesi dan selama malam dia melakukannya dengan sempurna. Tetapi pada pagi berikutnya dia memikirkan asap dan kemudian dengan mudah mengakses paket setengah di dapurnya.

Saya bertanya apa keinginannya untuk merokok pada saat itu, dan dia mengatakan itu hanya sedikit. Dari pengalaman masa lalu saya tahu bahwa pikirannya tentang rokok akan berlalu dengan cepat, terutama jika dia akan menggunakan salah satu strategi berhenti yang telah saya berikan kepadanya.

Ini mengecewakan dan butuh dua sesi lagi untuk akhirnya membantunya berhenti.

Klien lain ingin berdebat di telepon sebelum sesi yang terbaik untuk menjaga beberapa berguna, berjaga-jaga. Menurutmu apa yang sebenarnya dia katakan? Dia mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa dia bisa berhenti atau hipnosis itu tidak akan berhasil baginya.

Pertama, banyak klien yang secara lahiriah tampak percaya diri dan secara internal meragukan mereka dapat berhenti. Saya memberi tahu mereka bahwa mereka tidak perlu percaya diri, tetapi mereka harus berkomitmen.

Namun jika mereka benar-benar percaya bahwa hipnosis tidak akan membantu mereka, maka mereka mungkin benar. Setelah semua orang yang telah meyakinkan diri untuk merokok ribuan rokok meskipun semua peringatan kesehatan memiliki pikiran yang sangat kuat. Jadi percaya bahwa hipnosis tidak akan bekerja tidak banyak.

Jadi sekarang saya yakin Anda menyadari bahwa menyingkirkan rokok adalah resep untuk kegagalan.

[ad_2]