[ad_1]

Cara berhenti merokok adalah pertanyaan yang sering diajukan tetapi kadang pertanyaannya harus, kapan saya berhenti merokok. Penting untuk tidak menunggu waktu yang tepat, karena kemungkinan waktu itu tidak akan pernah datang, tetapi bagaimana dengan masa krisis besar?

Pada bulan Januari tahun 2011 banjir besar melanda Queensland Australia. Jutaan orang menonton acara di televisi yang belum pernah mereka saksikan sebelumnya. Ribuan rumah penduduk rusak berat, dan nyawa hilang.

Selama waktu ini, saya mengharapkan banyak pertanyaan datang ke klinik saya tentang berhenti merokok, karena resolusi tahun baru. Tetapi selama waktu itu tidak ada panggilan masuk. Ini tidak masalah karena saya juga mengalami kerusakan air di klinik saya.

Hal yang menarik adalah bahwa selama masa krisis lokal atau nasional tingkat kecemasan umum bangsa meningkat, dan pada tingkat lebih rendah mereka yang menonton dari negara lain. Ketika ribuan orang dipengaruhi oleh peristiwa, enam derajat teori pemisahan menunjukkan bahwa jutaan orang mungkin terhubung dengan ribuan orang yang menderita.

Untuk perokok waktu seperti ini cenderung membuat mereka lebih banyak merokok untuk mengelola kecemasan mereka yang meningkat. Terlepas dari kenyataan bahwa nikotin meningkatkan kecemasan. Jadi, berhenti tidak masuk akal sampai beberapa keadaan normal pulih, yang berarti bahwa media mengurangi frekuensi pelaporan dan ketakutan umum penduduk mereda.

Setiap bencana akan menyebabkan hasil yang serupa. Krisis keuangan global atau bahkan tim Anda melakukan hal buruk di final super bowl atau sesuatu yang serupa. Satu hal yang pasti, ketika Anda berhenti, Anda harus memilih metode yang membantu Anda memutuskan hubungan antara merokok dan kecemasan atau Anda akan ditakdirkan untuk kembali merokok begitu ada masalah.

Kecemasan adalah respons manusia biasa. Kita semua akan mengalaminya pada suatu waktu, dalam jumlah yang lebih besar atau lebih sedikit. Triknya adalah menemukan cara untuk mengelola periode stres dan kecemasan tanpa beralih ke pola lama seperti merokok.

Juga penting bahwa Anda tidak mengganti rokok Anda dengan hal-hal lain seperti alkohol, obat-obatan atau makanan. Mengelola kecemasan Anda adalah masalah terpisah yang perlu dicari oleh setiap orang dari kita. Bukan perokok sama cemasnya dengan perokok, jadi pastikan bagian penting dari pencarian Anda untuk berhenti merokok adalah mengelola stres.

[ad_2]