[ad_1]

Banyak orang merasa bahwa berhenti merokok adalah salah satu tugas tersulit yang dapat dilakukan seseorang. Kenapa ini?

  • Hampir semua berita pers tentang berhenti secara mendetail dari apa yang dikatakan oleh penulis adalah penurunan, gejala penarikan, tidak mendapat dukungan dari keluarga dan teman, dll. Semuanya terdaftar sebagai cara Anda akan gagal.
  • Biaya program apa pun yang akan Anda coba.
  • Statistik yang menunjukkan betapa sedikit orang yang berhenti.
  • Iklan menjadi industri (perusahaan tembakau) yang memainkan semua ini. Ingat siapa yang mendapat keuntungan dari orang yang terus merokok.

Saya adalah seorang perokok berat selama lebih dari 25 tahun, dan telah menjadi perokok non lengkap selama lebih dari 24 tahun, tidak membunyikan klakson saya sendiri, hanya menunjukkan bahwa saya memiliki rekam jejak dengan berhenti merokok.

Menurut pendapat umum, mantan perokok paling sukses, mereka yang masih tidak merokok, adalah mereka yang berhenti menggunakan metode "kalkun dingin" atau beberapa variasi metode itu. Ini bukan untuk mengatakan bahwa orang-orang yang menggunakan berbagai macam alat bantu berhenti merokok termasuk hipnosis, tambalan, permen karet, e-rokok atau apa pun, tidak berhasil, tetapi hanya untuk menunjukkan bahwa banyak dari mereka juga kembali ke kebiasaan merokok. Perlu diingat bahwa hanya ada satu kelompok 100% mantan perokok, dan mereka tidak memilih untuk keluar tepat waktu.

Berhenti merokok 5 langkah adalah langkah-langkah atau karakteristik yang saya rasa akan membantu Anda mempersiapkan dan membuat metode "kalkun dingin" berhasil untuk Anda.

  1. Keinginan – Keinginan adalah keinginan, keinginan, aspirasi. Ini adalah apa yang ingin Anda capai. Apa yang Anda inginkan, ingin lakukan, dan mengapa? Latihan yang bagus pada titik ini adalah daftar cara berhenti merokok akan menguntungkan Anda, bagaimana kehidupan Anda akan menjadi lebih baik, bagaimana kehidupan orang-orang di sekitar Anda akan menjadi lebih baik.
  2. Menetapkan – Sekarang Anda perlu menentukan apa yang akan Anda capai. Berikan yang menginginkan atau menginginkan nama yang sebenarnya, baik itu "Saya ingin berhenti merokok" atau "Saya ingin mengurangi kebiasaan merokok". Keduanya mulai mendefinisikan keinginan atau keinginan. Langkah ini untuk menentukan tujuan Anda, yang realistis, dapat diukur dan yang dapat dicapai.
  3. Keputusan – Setelah Anda mengukur hasrat, dan menetapkan tujuan, Anda harus membuat keputusan yang tegas, pilihan, membuat resolusi bahwa Anda akan mencapai tujuan Anda. Ini adalah keputusan bahwa Anda akan menjadi mantan perokok, bahwa Anda dapat dan akan berhasil.
  4. Penentuan – Ini adalah langkah kekuatan, di mana Anda menyelesaikan dan berjanji pada diri sendiri bahwa Anda dapat mewujudkannya. Langkah yang memisahkan laki-laki dari anak laki-laki, atau perempuan dari gadis-gadis. Kemauan adalah kualitas ilusif di dalam diri kita yang sulit didefinisikan, jadi mari kita sebut saja tekad.
  5. Disiplin – Benar-benar disiplin pribadi, tetapi pribadi tidak dimulai dengan D. Ini adalah tempat karet bertemu dengan jalan, di mana Anda menggambar pada pengendalian diri untuk tidak menyala, di mana Anda menampilkan pengekangan dan ketabahan untuk menunggu 5 menit setiap kali keinginan untuk memiliki rokok memukul Anda, (keinginan itu akan hilang). Ini adalah kualitas kunci untuk menjadi sukses, untuk tetap menjadi mantan perokok.

Apakah berhenti merokok mudah? Tidak juga, tetapi di sisi lain tidak terlalu sulit, baca lagi 5 D itu lagi, itu hanya langkah-langkah dalam rencana, rencana yang akan membantu Anda dalam perjalanan Anda yang harus Anda lakukan hanyalah memulai .

Good Luck, dan ingat Anda tidak akan pernah menyentuh produk tembakau lain!

[ad_2]