[ad_1]

Ketika melihat kalimat "Dalam seni cadas Amerika Asli," rock "lebih dari sekadar kata sifat," Saya segera mulai mempertimbangkan mengapa "rock" dalam "seni cadas" mungkin memiliki arti lebih banyak bagi penduduk asli Amerika. Ketika berpikir tentang "rock" hanya sebagai kata sifat, saya hanya akan melihat bahwa jenis seni dilakukan di atas batu. Kata "rock" memungkinkan saya untuk menggambarkan seni lebih jelas dalam pikiran saya tetapi itu adalah cara yang sangat terbatas untuk melihat bentuk seni asli Amerika ini.

Melihat melampaui "rock" sebagai kata sifat, kita dapat menemukan makna yang lebih dalam. Pertama kita harus bertanya pada diri sendiri "Jika batu bukan hanya kata sifat, apa lagi yang bisa?". Saya pikir batu itu adalah sesuatu yang penting untuk seni penduduk asli Amerika karena itu adalah permukaan tempat mereka dapat menceritakan kisah dan menciptakan serta melestarikan gambar. Ini sangat penting karena tanpa batu karang, tidak akan ada seni. Ini adalah tempat di mana seni itu dilakukan. Rock bisa menjadi setting.

Karena batu sangat penting untuk seni, saya percaya itu juga penting untuk penduduk asli Amerika yang menghasilkan seni. Batu itu diperlukan bagi mereka untuk menceritakan kisah mereka dan mengekspresikan diri dan budaya mereka. Rock adalah keharusan untuk ekspresi budaya. Karena fungsinya, saya percaya bahwa batu itu dapat memiliki nilai artistik dan spiritual. Penduduk Asli Amerika yang memilih bagian tertentu dari batu untuk melakukan seni, membuat keputusan tentang komposisi mereka dan presentasi seni. Jadi batu yang mereka pilih untuk melakukan seni mengandung nilai artistik.

Batu itu mungkin juga memiliki nilai spiritual berdasarkan apa yang digambarkan dan kepentingannya bagi penduduk asli. Sering kali, seni yang dilakukan di bebatuan lebih dari sekadar tujuan artistik murni. Ini adalah menceritakan sebuah kisah atau menjelaskan ide penting. Saya percaya bahwa berkali-kali, cerita atau ide terhubung dengan agama dan spiritualitas Pribumi. Jadi menciptakan gambar yang berkaitan dengan kepercayaan spiritual asli dapat berarti bahwa batu juga memiliki semacam nilai spiritual.

Jadi selain bertindak sebagai pendeskripsi dari jenis seni yang diciptakan, kata "rock" dalam "seni cadas" juga dapat menyiratkan makna artistik dan spiritual tertentu yang terkait dengan kepercayaan penduduk asli Amerika. Hal ini juga dapat dilihat sebagai penting untuk ekspresi seni dan budaya dalam budaya asli Amerika serta pengaturan atau kanvas untuk seni.

[ad_2]