[ad_1]

pengantar

Tahukah Anda bahwa Anda bisa sakit dan depresi mengikuti saran dari American Cancer Society, American Heart Association, atau Kelompok Minat Penyakit dan Organ (DOIG) lainnya? Itu benar. Yah, sejujurnya. Katakanlah, sebagian benar. Inilah alasannya.

Semua DOIG memiliki daftar sinyal peringatan kesehatan yang buruk, bencana dan kematian. Untuk menghindari pertikaian ini, Anda disarankan untuk waspada terhadap lima, tujuh, delapan, sembilan atau sejumlah tanda peringatan lainnya, tergantung pada penyakit atau organ yang Anda perlu khawatirkan. Konsekuensinya, konsumen / pasien yang waspada dan teliti termotivasi untuk menghindari penyakit yang ditakuti atau kehilangan nilai yang dihargai, mendesak untuk memeriksakan diri – secara teratur. Cek lengkap setiap hari menyerupai latihan medis yang setara dengan latihan senam di lantai. Apakah saya menderita penyakit ini? Bagaimana organ ini melakukan (atau "doiging")? Rutin ini sama dengan melakukan "shuffle DOIG." Sobel dan Ornstein, dalam buku mereka "Healthy Pleasures," menyebutnya terorisme medis. Itu di atas – tetapi membuat publik terobsesi tentang penyakit dan tanda-tanda masalah adalah penekanan stres – dan mungkin lebih berbahaya daripada kebaikan. Mengapa DOIGs mempromosikan kecemasan ketika mereka bisa menawarkan wawasan kesejahteraan REAL yang meningkatkan kehidupan?

The Alternative

Tentu saja, semua ini tidak akan menjadi masalah jika kita hidup dalam budaya di mana kesehatan REAL, gairah untuk kesenangan dan petualangan, adalah norma. Siapa yang mau berkutat atau khawatir akan ada yang salah? Perhatian semacam itu mengalihkan perhatian dari hal-hal yang terjadi dengan benar. Bukankah pola pikir yang mencurahkan perhatian pada kesejahteraan yang lebih baik daripada yang ditandai dengan kekhawatiran penyakit? Lebih baik berkutat pada kiat-kiat yang memajukan alasan, kegembiraan, atletis dan kebebasan daripada perut kembung, meremukkan garis-garis rambut, pelepasan yang tak terduga, benjolan, kutil, jerawat, tahi lalat, dan batuk yang mengganggu. Oscar Wilde memiliki gagasan yang tepat: "Seseorang harus bersimpati dengan kegembiraan, keindahan, warna kehidupan – semakin sedikit yang dikatakan tentang luka hidup, semakin baik."

Lihatlah dengan cara ini. Banyak orang melakukan lebih baik tetapi merasa lebih buruk, dan itu bukan kesalahan Trump. Status kesehatan kita dan bahkan sistem medis, meskipun upaya Republikan untuk mengeluarkan isi Undang-Undang Perawatan yang Terjangkau, lebih baik dari sebelumnya. Namun, orang-orang tampak khawatir, marah, dan terkesima di luar batas!

Apakah ini benar? Apakah saya akan melebih-lebihkan? Apakah saya pernah terbawa arus? Terkadang, tetapi tidak dalam kasus ini. Pertimbangkan yang berikut ini.

Situasi di AS hari ini

Kami hidup lebih lama dari sebelumnya. Pada tahun 1900, harapan hidup adalah 47,3 tahun saat lahir (Bertahan hidup adalah sebuah prestasi tersendiri). Pada tahun 1984, harapan hidup adalah 74,7 untuk pria, 78,8 untuk wanita kulit putih di AS; hari ini, menurut Organisasi Kesehatan Dunia, itu 76,5 untuk pria di AS dan 81,2 wanita. Selain mencatat harapan hidup, kita memiliki tingkat kematian bayi yang lebih baik daripada saat-saat dalam sejarah kita. (Sayangnya, tarif kami tidak sebaik negara-negara maju lainnya, yang berarti negara-negara dengan pipa dalam ruangan.) Hanya bercanda – tingkat harapan hidup yang buruk di AS dibandingkan dengan negara-negara kaya lainnya sebagian besar karena tidak adanya sistem kesehatan yang universal. peduli, yang setiap negara maju lainnya menawarkan rakyatnya.

Ilmu kedokteran lebih baik dalam memprediksi, mendeteksi, dan mengobati setiap sakit yang mana daging adalah pewaris dari sebelumnya dan belum, jajak pendapat menunjukkan orang-orang melaporkan kepuasan kurang dengan kesehatan mereka, penyakit yang lebih akut dan kronis dan tingkat ketidaksenangan yang lebih besar dengan sistem medis. Mengapa?

Sejumlah alasan, dua di antaranya menonjol. Yang pertama adalah oposisi tanpa henti oleh Partai Republik untuk perawatan medis yang terjangkau. Yang lainnya adalah psikologi manusia, seperti yang diisyaratkan sebelumnya dalam mendiskusikan DOIG.

Studi (dirangkum dalam JW Pennebaker "The Psychology of Physical Symptoms," NY: Springer-Verlag, 1982) menunjukkan bahwa memberikan perhatian besar pada tubuh dan status kesehatan seseorang dari perspektif pendeteksian penyakit mengarah ke penilaian negatif dan perasaan konsekuen dari kesehatan yang buruk. Arthur Barsky, seorang dokter yang menulis di The New England Journal of Medicine (18 Februari 1988, Vol.318, No.7, hlm. 414-18), mengutip beberapa investigasi yang menunjukkan hubungan antara kesadaran diri dan kecenderungan untuk memperkuat gejala somatik. Dr. Barsky menyimpulkan bahwa "semakin sadar orang-orang menyadari karakteristik dan atribut risiko, semakin negatif mereka menilai mereka." Ini tampaknya benar terutama untuk sensasi tubuh dan persepsi kesehatan.

Ini adalah bukti yang cukup untuk mengenali bahaya dari mengindahkan DOIG. Yang mengkhawatirkan, bisa dikatakan bahwa negara ini menuju ke DOIG – dan terserah kita untuk mencoba mengakhiri itu.

Apakah Anda yakin akan bahaya di sini? Jika tidak, baca satu kutipan lagi dari potongan indah Dr. Barsky tentang mengapa orang merasa lebih buruk hari ini ketika indikator obyektif menunjukkan bahwa mereka seharusnya merasa lebih baik dari sebelumnya:

Lebih sulit untuk merasa percaya diri tentang kesehatan seseorang ketika sensasi dan disfungsi yang diasumsikan sebagai hal-hal remeh digambarkan sebagai hal yang tidak menyenangkan, pendahulu dari beberapa penyakit yang belum dikenal atau tidak terdiagnosis. Perasaan sakit dan kecacatan diamplifikasi ketika setiap rasa sakit dianggap layak mendapat perhatian medis, setiap sentakan mungkin merupakan prodrom penyakit ganas, ketika kita diberitahu bahwa setiap tahi lalat dan kerutan memerlukan pembedahan.

SEKARANG Anda yakin, bukan? Waspadai bahaya, langkah selanjutnya adalah memperbaiki kondisi – dengan obat penawar kesehatan REAL.

A Wellness Antidote NYATA untuk DOIGs

Untuk membantu Anda menghargai penawar kesehatan dan untuk memenuhi permintaan saya untuk keseimbangan, untuk mengurangi fokus pada risiko penyakit dan organ ini dengan mengalihkan fokus pada tips untuk keunggulan pribadi, mari kita lihat kemungkinannya. Mari kita mulai dengan daftar tujuh daftar peringatan Kanker Amerika.

1. Ubah kebiasaan buang air besar atau kandung kemih.

2. Sakit yang tidak sembuh.

3. Perdarahan atau keluar yang tidak biasa.

4. Penebalan atau benjolan di payudara atau di tempat lain.

5. Gangguan pencernaan atau kesulitan menelan.

6. Perubahan yang jelas pada kutil atau tahi lalat.

7. Batuk berduka atau suara serak.

Mendampingi daftar ini adalah kata-kata yang mengerikan ini: "Jika Anda memiliki sinyal peringatan, temui dokter Anda." Benar – dan mengapa tidak menambahkan, "tetap baik-baik saja dengan pengurus Anda, juga." Apa cara membuat orang takut!

Bayangkan betapa efektifnya tujuh tanda ini jika mereka membawa pesan kesehatan untuk menyeimbangkan yang tidak menyenangkan. Dengan pendekatan positif, setiap tanda kanker (CS) akan diikuti oleh tanda kesehatan (WS), sebagai berikut:

CS – Perubahan kebiasaan buang air besar atau kandung kemih.

WS – Anda menghasilkan floaters berbulu biasa pada waktu yang dapat diprediksi sepanjang hari yang menunjukkan pola nutrisi serat tinggi yang konsisten dengan pedoman diet nasional.

CS – Sakit yang tidak sembuh.

WS – Tidak ada rasa sakit atau dendam yang disimpan. Anda lebih memilih untuk beralih ke hal-hal lain, melakukan yang terbaik dan mempertahankan sisi cerah dari pandangan jalanan.

CS – Perdarahan atau keluar yang tidak biasa.

WS – Satu-satunya pembuangan yang Anda alami adalah jumlah keringat yang sehat dalam latihan harian yang kuat.

CS – Penebalan atau benjolan di payudara atau di tempat lain.

WS – Anda mungkin mengalami benjolan di tenggorokan hampir setiap hari dalam bentuk kekaguman, rasa hormat, bertanya-tanya dan emosi penghargaan lainnya pada keindahan alam, sukacita pertemanan, hadiah dari kebiasaan sehat dan dari melihat sisi terang dari kemanusiaan, betapapun sulitnya waktu.

CS – Gangguan pencernaan atau kesulitan menelan.

WS – Mencintai mengunyah (pendek Fletcherizing) dan menelan potongan lezat dan melakukannya bebas dari kekhawatiran penambahan berat badan. Kombinasi olahraga yang kuat dan praktik diet yang sehat memungkinkan konsumsi kalori yang berlimpah.

CS – Perubahan yang jelas pada kutil atau tahi lalat.

WS – Beradaptasi dengan perubahan yang tak terelakkan. Anda menghadapi hidup secara jujur, tidak mondar-mandir atau mengasihani diri sendiri dan beradaptasi dengan realitas yang tumbuh lemah dengan usia sambil melakukan apa yang dapat dilakukan untuk mempertahankan tingkat vitalitas selama mungkin.

CS – Batuk atau suara serak.

WS – Satu-satunya suara serak yang Anda dapatkan adalah dari memproklamirkan kelebihan gaya hidup kesehatan dan kesenangan mengikuti prinsip-prinsip yang sehat untuk kesejahteraan.

Setelah setiap pesan WS, pernyataan berikut akan meringkas daftar: Jika Anda TIDAK memiliki tanda-tanda kesehatan ini, lihat promotor kesehatan – sehingga Anda dapat belajar cara mengembangkannya!

Di sana Anda memilikinya – kesehatan penangkal bahaya bahaya peringatan yang tidak terkendali dan tidak sengaja oleh DOIG terlalu memfokuskan satu penyakit atau yang lain dan tidak cukup atau sama sekali tentang kalimat NYATA.

[ad_2]